Hore…Akhirnya Wpku Di Launching Resmi….


Ada seseorang yang ngujuk-ngujuki aku untuk bikin rumah di WP. Akhirnya dengan sedikit tolah-toleh karena belum ngeh bener sama kampung WP saya beranikan hari ini melaunching rumah baruku di jreng…jreng….inilah sodara-sodara sekalian…..gembelpinggirdalan.wordpress.com. plok…plok…plok…
Nama itu punya sejarah tersendiri…disaat saya milih-milih nama yang bagus-bagus selalu ditolak sama Pak RT di WP akhirnya dengan sedikit kesal kumasukkan nama panjang nan unik itu dan…jreng…jreng suksesss….!!! YA udah memang nama itu ditakdirkan menjadi label rumah baruku di WP.
Untuk rumah yang lama di siu-elha.blogspot.com tetep eksis dan insyallah akan tetep dikelola bersama dengan yg di WP, so bagi yang udah familiar dengan Blogger, boleh tetep nyanggong saya disana, isinya gak jauh beda hanya aksesorisnya yang mungkin beda…so silahkan mampir…sambil mengisi buku tamu, berilah penanda bahwa anda-anda, sampeyan-sampeyan, saudara-saudara sekalian pernah mengunjungi rumahku di WP or Blogger. Selamat menikmati suguhannya….jika ada yang enak silahkan dinikmati, jika ada yang tak disuka semoga dikulum saja atau di buang ketempat sampah yang telah disediakan. semoga sajian tak seberapa ini ada manfaatnya. (Kok tak rasa-rasain kayak pidato di kelurahan ya?)
Sekali lagi jangan lupa ya…gembelpinggirdalan.wordpress.com rumah baruku…
Salam
siu-elha.blogspot.com
Iklan

  1. Emangnya Kang Kombor nggak kapok sama Wp.com apa? Kok ngojok-ojoki supaya pindah Wp?

    Dunia ini sudah gila. Enek Gembel pinggir dalan kok ayu…

  2. Congrat, tahiyah, seulamat ya… Kok ngga dari awal ngasih tau bakal ada launching? Kan, bisa aku siapin kru peliputan dari kantor, untuk publikasi on dan off air. :))

  3. Nah… ketemu lagi. Kalo punya rumah baru ya mbok di selametin pake tumpeng.. eh jadi laper. Selamet buat muridku yang kreatif. Maju terussss…

  4. Mr. Fulus

    Gembel itu artinya apa sich???
    Salam kenal,

    Mf. Fulus
    (ada juga di pinggir dalan,
    sering-sering lihat ke tanah pasto nemu fulus deh:)

  5. Selamat menempati dan berkarya di rumah baru, moga betah ya 🙂

  6. Kirain tadi salah ketik di blog saya, rupanya yang benar gembelpinggirdalan dan bukan jalan 😀

    Tadi tak ketik gembelpinggirjalan malah salah. ID gembelpinggirjalan harus cepat diambil juga loh

  7. aLe

    Congratz….
    Selamat datang di dunia WP
    dan slmt bergabung di komunitas Pokoke™

    ~aLe~

  8. KAng Kombor :
    MAkasih Kang sudah ikut usung-usung di WP ku, sampeyan memang provokator nomor wahid…

    Toga :
    Ah..dikau mampir juga…makasih ya…lain kali woro2 deh..biar ada yg ngeliput..

    Budak Bintan :
    Ini suhu saya di blogger dari mulai nol kecil sampai SD kelas1 he..he..thx suhu…

    Mr Fulus: ah brrti sampeyan bukan org Java, tanya Kang KOmbor tuh..apa artinya gembel…

    Cak Moki :
    Maturnuwun PAk Dokter sudah mau berkunjung, Insyaallah betah aja disini…kan banyak temennya

    MAiden : untuk ID gembelpinggirjalan buat sampeyan aja deh…kok pede bgt ngganti ID org wong nggak ikut njenang abang..(hayo ngerti ra?)

    Ale :
    Iya Geer tuh diundang KAng KOmbor…pokoke nulis..pokoke tetep semangat…pokoke…

  9. Ale : Ale aku pernah tertipu oleh foto ID mu tiwas kepencut..itu foto siapa Ale?




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: