Inilah Kumpulan Prasasti Temen-temen Yg Ngingetin Ultah Saya


Milad hanyalah sarana pengingat saya untuk sejenak berhenti mencharge spirit, dan untuk menata langkah kedepan yang semoga lebih bermanfaat. Momen Ramadhan mengingatkan saya akan hari kelahiran saya pada saat itu. Sebab jika menurut penanggalan HIjriyah saya lahir pada 27 Ramadhan, hari yang sangat istimewa menurut saya.

Semoga hanya cintaNya yang akan melapangkan jalan saya untuk hidup dan mati.
Bi barakatillah..

Dan tulisan-tulisan dibawah adalah apresiasi dari saudara-saudara saya yang semoga Allah mengekalkan ikatan persaudaraan kami dalam samudera cintaNya. Semoga hanya dalam tali rahman dan rahimNya kami dipersatukan… Amin…Allahumma Amin ..
terima kasih buat semuanya…
Allahlah yang paling pantas membalas sebentuk cinta yang kalian hadirkan di hari ini khusus untuk saya…

yulita affandi: hai, pren, assalamu’alaikum…
yulita affandi: kayaknya ada yang lagi ultah yo?
siu: waalaaikum salam wr wb
siu: sapa ya?
yulita affandi: yo iku….
yulita affandi: mau minta traktiran nih…..
yulita affandi: 2 oktober, sopo yo?
yulita affandi: semoga, arek sing lagi ulang tahun iku, gak melarikan diri dari perbuatan yang menyenangkan… (nraktir aku) hii…hiii….
siu: hihihi…
yulita affandi: oke sist…. ditraktir ato enggak… limpahan do’a dan harapanku, tetap mewarnai hari jadimu ini… semoga beroleh umur yang barokah, panjang usiamu, semoga penuh dengan ketaatan hanya padaNya, semoga makin sakinah rumah tangga dan keluargamu…. apapun yang antum citakan, semoga dapat terwujud… dan semoga cinta Allah dan ridho’Nya tetap membasahi setiap langkah yang diayunkan…
siu: amin Allahumma Amin…
yulita affandi: terakhir… semoga pertemanan kita tak akan pernah lekang dimakan jaman… tak hangus ditelan waktu…. I love you sist! semoga allah mengabulkan…
siu: Amin YA Allah
siu: malaikat insyaallah akan mengangkat do’a tulus seorang sahabat yang dilantunkan dengan ketulusannya…jazakillah khairan katsira
yulita affandi: you kow what? jilbabku basah!
siu: aku juga..aku malu sama temen sebalahku….

sinta nisfuana: met milad mbk siwi…berkurang sudah setahun hidup di dunia
siu: ya nih tambah tuwa…
siu: syukron ya Sist…

Novi Ningsih:
Novi Ningsih:
Novi Ningsih: hope d BEST 4 you……….
siu: jazakillah Sist…Amin…

INDARWATI HARSONO wrote:
Ass. Sist…
Met ultah ya… Semoga hari ini …(aduh, gue kok jadi speechless gini ya mau berdoa)
Pokoknya yang baik-baik aja deh. Ntar aku merangkai kata yang romantis di rumah aja. Keburu njemput Ais nih. Kalau nggak ingin dia pulang sendiri lagi. 😦 Mana di rumah nggak ada orang lagi! Eh, kok malah jadi curhat?
Pokoknya, sahabat Eska silaken ikut ngedoain mbak Siwi deh!
salam,
Indar
yang pernah sekamar dengan Bunda Gangga n Gautama

—- Original Message —-
From: teha <teha.sugiyo@toserbayogya.com>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 2, 2007 9:39:47 AM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] SiuElha Ultah Saudara-saudara!

happy birthday to U 100x
selamat ulang tahun mbak siwi
semoga panjang usianya, banyak rezekinya, bahagia hidupnya.
amiiin.

SELAMAT ULANG TAHUN
Smoga Panjang umur, sehat, banyak rejeki, SEGERA tercapai segala impian dan cita-citanya, Jadi “Mom” yang Bijak & Cerdas untuk buah hatinya, jadi Istri terbaik untuk miswa-nya, Amiiiiiiiin
Tiup lilin-nya kapan??
ditunggu yaaa……
Enggar Retnoningsih
Surabaya
http://www.BinaCend ikia.com

—- Original Message —-
From: fiyan arjun <paman_sam2@yahoo.com>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 2, 2007 7:13:36 PM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] SiuElha Ultah Saudara-saudara!

met bahagia ya Mbak??
met milad aje…
tambah tua neh….
sukses selalu
semoga makin bijak
Ila Liqo
Peace, Love N Respect

Wassalam
Fiyan Arjun
http://sebuahrisala h.multiply. com
–0858.8585. 8160—

—- Original Message —–
From: ugik madyo
To: sekolah-kehidupan@ yahoogroups. com
Sent: Wednesday, October 03, 2007 7:43 AM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] SiuElha Ultah Saudara-saudara!

Maaf baru tahu… kalau Maknya para Bidadari SK Jatim Ultah… 😀
met milad ya Mbak
semoga umur yang tersisa selalu mendapat berkah Allah dan terhindar dari segala kemunkaran
semoga selalu yg terbaik dan terindah buat Mbak Siwi ku Chayang >:D<

—– Original Message —-
From: Euis <euis@pci.co.id>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 3, 2007 8:20:36 AM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] SiuElha Ultah Saudara-saudara!

Amin….Amin. …Amin.. ..
Sy hanya bisa meng-Amin-kan untuk setiap do’a kebaikan yg terpanjat…
Semoga Allah SWT memberikan sisa umur yg panjang dan berkah, Mbak Siwi dan keluarga senantiasa dlm limpahan RahmatNya… .Amin….

Salam,
Euis

—– Original Message —-
From: april_reto <april_reto@yahoo.com>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 3, 2007 12:48:22 PM
Subject: [sekolah-kehidupan] Re: SiuElha Ultah Saudara-saudara!

wah wah padahal kemarin kita ngobrol…sorry ya mbak aku nggak tahu
klo ultah mbak Siu kemarin…padahal dulu mbak Siu pernah bilang
kalau KTP-nya abis pas Oktober kek kek kek
Ayo ndang diurus…ke sekretaris RT dulu minta surat, lalu ke pak RT
jangan lupa isi kasnya RT…then ke pak RW…jarang ketemu pak RW
kan, ayo kenalan dulu…nah baru besok ke kelurahan… langsung ke
kecamatan… jangan lupa pake baju yang bagus dan dandan biar potonya
keren he he he (berdasarkan pengalaman pribadi ngurus KTP kemarin)
btw, semoga umurnya barokah…amiiin
oya, ditunggu khabar rencana ngeramain ramadhannya. ..
piye mbak Ugik dan mbak Enggar???
salam
april_reto

—– Original Message —-
From: tuwuh gunawan <tuwuhg@yahoo.com>
To: siuhik@yahoo.com
Sent: Thursday, October 4, 2007 6:43:42 AM
Subject: Happy

Sobat,
Aku tidak bermaksud melupakan hari itu
Aku benar-benar terlupa
Aku mohon maaf atas hal itu

Selamat Ulang Tahun Sobat
Semoga Panjang Umur & Tambah Rezeki
Semoga mendapat berkah & Ampunan dari Allah

Sobatmu
Tuwuh

—– Original Message —-
From: nurlina salehe <nusa_musafir@yahoo.com.my>
To: sekolah kehidupan <sekolah-kehidupan@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 4, 2007 9:06:42 AM
Subject: [sekolah-kehidupan] Special for You, Mbak siu

4 Kado Dariku di
Hari Ulang Tahunmu

Hati ini
dag dig dug
bergemuruh

ada banyak warna di sana
yang diselimuti kelabu

kugemgam erat-erat kadoku
4 kado di tanganku
di hari ulang tahunmu

pestamu sudah sepi
tamu-tamumu sudah pergi
kini
engkau sendiri
masih adakah orang
yang kau nanti?

kuhampiri tubuhmu
kuraba bahumu
engkau menoleh
memandangku
pandangan misteri bagiku

kusodorkan
kado pertamaku

“Maafkan Aline, Mbak Siu! Baru nyempat mengucapkan Happy Birthday”

Itu kado pertamaku
maukah engkau mendengar
alasanku?

bukan karena aku tak punya waktu
bukan juga karena tidak tahu
tapi,
ada alasan yang satu

“Jaringan internetku error, Mbak! 2 hari”

Berkali-kali
aku mengklik
yang muncul cuma satu
satu kalimat asing
“Internet Explorer Cannot  Dispaly The Webpage”

Kemarin
ada waktu

lalu,
ku coba mencoret untukmu
lagi-lagi
kalimat itu menyapaku

Adakah kau terima kado pertamaku?

Lalu,
kusodorkan kado
kedua dariku

“Terimakasih, Mbak Siu atas perhatiannya. Yang menghadap kiblat aja belum ada, Mbak! Apa lagi yg berbalik kiblat? ”

Lalu,
kusodorkan lagi
kado ketiga dariku

“Happy Birthday to You!
Happy Birthday to You!”
Happy Birthday to You!”

wajahku memucat
keningku berkerut
namun,
akhirnya aku tersenyum

“Semoga apa yang Mbak Siu cita-citakan, harapkan dan impikan menjadi kenyataan. Tergemgam di jemari manis milik, Mbak! Amin yaa Rabbal ‘alamin!”

itulah kado terakhir
dariku
Sekelumit doa
dari sanubariku

4 kado dariku
kado yang amat sederhana
“Mohon Maaf, Terimakasih, Happy Birthday, dan Doa”

Adakah kau sudi menerimanya?

salam,
Aline

20 Ramadhan 1428H /02 Okt 2007
inilah postingan paling narsis yang pernah saya buat, tapi gak pa pa sekali-kali boleh narsis, karena saya punya temen-temen yang istimewa…

Iklan

  1. wow…pastinya seneng banget ya mbk, klo byk yang perhatian ma kita… 🙂

  2. novikhansa

    🙂

    kangeeeeeeeen




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: